Senin, 22 November 2010

Menabung & Berinvestasi Lewat APIG System

Kebebasan financial adalah dambaan setiap insan, karena itulah kita bekerja keras agar kelak bisa menikmati masa pensiun dengan tenang.
Kenyataannya, tidak cukup kerja keras untuk bisa mencapai kebebasan financial, ternyata masih dibutuhkan daya ungkit sebagai cara cerdas untuk bisa melipatkgandakan energy dan usaha kita.
Smart investing adalah cara cerdas berinvestasi yang menggabungkan pola investasi link dengan teknologi passive income generator. Selain mendapatkan hasil dari investasi link, kita juga mendapatkan penghasilan dari pertumbuhan tingkat investasi yang diatur oleh sebuah system APIG Kebebasan financial adalah dambaan setiap insan, karena itulah kita bekerja keras agar kelak bisa menikmati masa pensiun dengan tenang.
Kenyataannya, tidak cukup kerja keras untuk bisa mencapai kebebasan financial, ternyata masih dibutuhkan daya ungkit sebagai cara cerdas untuk bisa melipatkgandakan energy dan usaha kita.
Smart investing adalah cara cerdas berinvestasi yang menggabungkan pola investasi link dengan teknologi passive income generator. Selain mendapatkan hasil dari investasi link, kita juga mendapatkan penghasilan dari pertumbuhan tingkat investasi yang diatur oleh sebuah system APIG (Automatic Passive Income Generator) hasil karya anak bangsa yang telah dipatenkan di Dirjen HAKI (Hak Atas Kekayaan Intelktual) dan merupakan temuan system pertama kali di dunia!

Selain dikelola oleh Fund Management resmi, dana tabungan kita dimasukkan dalam system APIG (Automatic Passive Income Generate)

matrix-apig-goodSystem ini disebut “Automatic Passive Income Generator – APIG”, yaitu sebuah system yang mendata secara otomatis tingkat aktivitas investor yang menabung. Setiap muncul aktivitas investasi, maka system membaca sebagai sebuah point yang tersusun berdasarkan system matrix di APIG. Point-point tersebut akan terus bertambah akibat munculnya investor baru, ataupun nasabah lama yang menabung setiap bulannya.
Investor baru menambahkan 4 titik di APIG, posisinya bisa di mana saja tergantung seberapa cepat kita mengambil peluang ini.
Mungkin Anda berpikir “Wah…berarti siapa yang pertama dia yang untung dong!” Tidak, itu salah!
Karena siapapun yang sudah terdahulu, maka pada bulan berikutnya tetap saja ia harus melakukan top up (menabung). Nah ketika mereka menabung, secara otomatis akan mengisi 8 titik pada level yang masih kosong di bawah kita.
Semakin ke dalam semakin lebar, karena itulah dibutuhkan pengkali lipatan. Makanya point top up bernilai 8 titik. Nah, karena sudah ada para investor pendahulu, maka pada bulan berikutnya akan secara cepat memenuhi level selanjutnya di bawah kita secara otomatis.
Dengan system APIG akan terjadi pola tolong-menolong (ta’awun) untuk saling memenuhi level kosong berikutnya. Hanya saja perbedaannya mereka yang cepat mengambil peluang ini lebih cepat mendapatkan hasil. Masih mau mikir untuk menunda investasi yang tiada rugi?
Berapa potensi penghasilannya?

Setiap titik bernilai Rp. 500. Dengan level kedalaman 20 level per titik memberikan peluang besar untuk bisa mendapatkan penghasilan bulanan di luar hasil investasi.
Ambil contoh dalam gambar, misal kita adalah yang berwarna biru di awal menabung. Maka masing-masing titik awal kita memiliki kedalaman 20 level.
Dengan komulatif potensi penghasilan bisa mencapai 1,048 Milyard per titik.
Tidak seketika kita dapatkan 1,048 Milyard. Tergantung berapa level pada setiap titik yang kita miliki.
Misal satu bulan setelah menabung, posisi 4 titik APIG kita sebagai berikut :
Titik 1 = 7 Level
Titik 2 = 7 Level
Titik 3 = 7 Level
Titik 4 = 6 Level.
Maka total perolehan kita adalah :
3 x 127.000 + 63.000 = 444.000,-
Pada bulan berikutnya (setelah kita dan para penabung lain melakukan top up) masing-masing titik dari tabungan kita yang pertama bertambah dua level (menjadi level 9 dan 8). Dan 8 titik APIG yang baru masing-masing hanya mencapai 7 level saja, maka total perolehan kita :
4 titik pertama :
3 x (256.000 + 128.000) = 1.152.000,-
1 x (128.000 + 64.000) = 192.000,-
8 titik kedua : 8 x 127.000 = 1.016.000,-
Lalu berapa penghasilan pada bulan ketiga, ke empat, kelima, dst?
Sebagai contoh pada bulan ketiga setelah kita melakukan top up, adalah sebagai berikut :
4 titik pertama –> Berapa penambahan titik pada setiap levelnya dikali 500
8 titik kedua –> Berapa penambahan titik pada setiap levelnya dikali 500
8 titik ketiga –> Berapa titik pada level baru yang terbentuk dikomulatifkan
Demikian juga pada bulan ke empat setelah melakukan top up, adalah sebagai berikut :
4 titik pertama –> Berapa penambahan titik pada setiap levelnya dikali 500
8 titik kedua –> Berapa penambahan titik pada setiap levelnya dikali 500
8 titik ketiga –> Berapa penambahan titik pada setiap levelnya dikali 500
8 titik ke empat –> Berapa titik pada level baru yang terbentuk dikomulatifkan
Begitulah seterusnya pada bulan-bulan berikutnya, setiap titik APIG dari tabungan pertama dan top up akan selalu memberikan hasil dari berapapun penambahan titik baru yang terbentuk di bawahnya dikalikan 500 rupiah.
Dengan pola ini benarlah apa yang dikatakan Allah SWT, bahwa supaya harta tidak beredar hanya diantara orang-orang kaya saja diantaramu (QS. Al-Hasyr : 7)
Sampai kapan titik APIG yang kita miliki memberikan hasil?
Hingga level 20 terpenuhi. Selama belum mencapai level tersebut, maka titik-titk APIG kita selalu menghasilkan. Setelah itu maka sudah tidak menghasilkan lagi.
Namun tidak perlu kecewa dengan batasan level untuk setiap titik APIG, karena kita bisa memiliki 188 titik di APIG selama 3 tahun menabung. Yaitu 4 titik dari tabungan pertama, dan 8 titik dikali 23 dari setiap tabungan bulan berikutnya.
Dengan total titik APIG kita = 4 + (8 x 23) = 188 titik
“Loh harusnya kan 8 dikali 35 dong bukan 23!” Mengapa?
Karena di tahun ke tiga kita menabung sudah tidak menambah titik baru lagi di APIG. Ok kita bertanya lagi “Mengapa..?” Ya, karena hanya selama 2 tahun saja agen asuransi (dalam hal ini adalah PT.GMN) menerima komisi dari setiap penabung. Hebatnya komisi ini tidak diambil oleh PT.GMN, namun dikelola dengan system APIG yang bisa mensejahterakan member-membernya. Subhanallah..benar-benar system yang adil!
Kelebihan paket tabungan pensiun Flaxter :
1.Investasi dikelola oleh Fund Management terbesar di Negara Indonesia.
2.Mendapatkan asuransi jiwa dan kesehatan dari perusahaan asuransi besar di Indonesia.
3.Mendapatkan penghasilan dari system APIG yang DAHSYAT dan pertama di dunia. (dimungkinkan akan menjadi system baku untuk asuransi lain di dunia!!!).
4.Bisa mengikuti kontes core tabungan yang bisa memberikan penghasilan tambahan dari persentase omzet tabungan.
5.Mendapatkan bonus sponsor dari paket tabungan.
6.Mendapatkan royalty tabungan dari bonus generasi selama aktivitas menabung.
7.Bisa dipastikan mendapatkan bonus reward (karena setiap bulan selalu bertambah dari aktivitas menabung).
8.Mendapatkan fasilitas Flexter (Flextertel, flexterpulsa, flexterpay, broadcaster RBT, dll).

Salam,
Syarifuddin Nangju (Flexter ID: FB1514009)
Mobile: 081314837474
Email: snangju@gmail.com
http://www.facebook.com/syarifuddin.nangju
http://klikdisini.com/rollover
Jl. Raya Merak KM.115 Merak - Cilegon