Selasa, 27 Januari 2009

OpenBravo memang hebat...

Openbravo adalah suatu sistem manajemen bisnis (ERP) yg merupakan software opensource,sistem pengelolaan informasi untuk otomatisasi dari proses operasi, dan produktif dari sebuah perusahaan.
Sistem ini ditujukan untuk usaha kecil dan menengah yang mencari solusi yang terintegrasi dengan manajemen perusahaan bisnis, yang akan memungkinkan mereka menyelesaikan administrasi harian operasi, optimasi dari proses operasi, peningkatan pada kepuasan pelanggan, dan akhirnya, sebuah peningkatan keuntungan mereka. Openbravo terbuka untuk kodenya, selain berada di Indonesia, menawarkan banyak struktur yang ada untuk dikembangan lebih lanjut.

Openbravo adalah suatu sistem manajemen bisnis (ERP) yg merupakan software opensource , sistem pengelolaan informasi untuk otomatisasi dari proses operasi, dan produktif dari sebuah perusahaan.
Sistem ini ditujukan untuk usaha kecil dan menengah yang mencari solusi yang terintegrasi dengan manajemen perusahaan bisnis, yang akan memungkinkan mereka menyelesaikan administrasi harian operasi, optimasi dari proses operasi, peningkatan pada kepuasan pelanggan, dan akhirnya, sebuah peningkatan keuntungan mereka. Openbravo terbuka untuk kodenya, selain berada di Indonesia, menawarkan banyak struktur yang ada untuk dikembangan lebih lanjut.

Program ini berdasarkan Web, yaitu bahwa melalui browser (IE, Firefox, Opera, antara lain) untuk dapat menangani dan mengatur masalah interface yang sederhana, tepat dan konkret, juga elegan.

Filosofi, ideologi dan arsitektur dalam sistem ERP Openbravo diharapkan dalam melakukannya itu yang berlaku, semua orang-orang menghormati prinsip-prinsip. Hal ini juga termasuk standar-standar seperti HTML, CSS, JDBC, MDD, J2EE, antara lain.

Openbravo memungkinkan Anda untuk mengelola, di antara berbagai aspek bisnis, proses akuntansi, proyek-proyek, tahapan, account, aplikasi untuk pembelian, harga, pemasok, pelanggan, dan semua data yang terkait dengan itu.

Termasuk berbagai macam fitur, kini dianggap sebagai perpanjangan dari ERP sendiri solusi: pembelian dan manajemen, manajemen proyek dan jasa, manajemen produksi, manajemen bisnis dan ekonomi dan manajemen keuangan.
Juga dimasukkan dalam waktu yang sama dan aplikasi yang terintegrasi dengan cara sempurna seperti dalam fungsi di bidang pengelolaan hubungan customer atau CRM (Customer Relationship Management) dan intelijen bisnis ke BI (Business Intelligence).

Produk, komponen, daftar bahan, pelanggan, pemasok, karyawan, dll.

Pengelolaan data bisnis Anda (produk, pelanggan, pemasok, dll) yang benar. Apakah aspek mendasar untuk menjamin koherensi mereka dalam proses dan stabilitas. Mempertahankan satu coding, menghindari duplikasi dan berbagi informasi yang relevan di antara semua bidang perusahaan anda adalah salah satu tantangan yang relevan dari setiap jenis dan ukuran. Openbravo membantu anda untuk mengatur dan memusatkan data kunci bisnis, memfasilitasi informasi yang ada dengan kemudahan dan kecepatan yang berbeda di antara semua divisi/bagian yang terlibat dalam proses bisnis.

Harga, pesanan pembelian, penerimaan, pendaftaran dan tagihan dari pemasok, perencanaan persediaan, dll.
Perawatan dari arus persediaan di Openbravo menjamin integritas, dan letak kebersamaan dari seluruh proses. Setiap dokumen dari proses persedian berdasarkan informasi yang terdapat di awal, sehingga untuk menghindari adanya data yang repetitif dan terkait kesalahan manusia. Dengan cara ini, kemungkinan mengarah melalui berbagai dokumen yang tertentu arus (permintaan, penagihan, pembayaran) dan mengetahui secara real-time status tertentu permintaan (tertunda, disampaikan, sebagian disampaikan, faktur, dll. ). Integrasi dengan pemasok atas pembayaran dibayar menjamin bahwa ekonomi dan keuangan daerah yang handal dan selalu disponga data.
Lokasi, unit penyimpanan, nomor seri, label, inventarisasi, penilaian dari saham, transportasi, dll.
Pelaksanaan proses memasukkan data yang memungkinkan organisasi yg benar dihargai. Kemungkinan untuk menentukan struktur organisasi Anda sampai tingkat minimum (lokasi) yang memfasilitasi saham terletak selalu sempurna. Selain itu, kemampuan mereka untuk mengelola banyak barang dan kemungkinan menggunakan nomor seri yang sama dari pemenuhan persyaratan pajak di sebagian besar dari industri.

Proyek, tahapan, tugas, sumber daya, pengendalian biaya dan Invoice, terkait pembelian, dll.
Berorientasi kepada perusahaan-perusahaan yang didasarkan pada kegiatan penyampaian atau realisasi proyek layanan. Openbravo dapat mengelola terpadu sempurna dengan cara sisa dari aplikasi, dengan tahapan, dan biaya pembelian yang terkait dengan masing-masing proyek. Komponen pelayanan, memungkinkan definisi pelayanan dan sumber daya dan kontrol dari semua kegiatan di bagian faktur, dibuat untuk pelanggan di luar rumah, serta rinci pemantauan biaya yang timbul.

Struktur , rencana produksi, dari BOM, MRP, manufaktur pesanan untuk bagian-bagian dari pekerjaan, biaya produksi, akibat kerja, pemeliharaan preventif, bagian untuk pemeliharaan, dll.
Fungsi produksi dan struktur dalam manajemen Openbravo membolehkan pemodelan yang produktif setiap struktur organisasi (seksi, biaya pusat, mesin dan utilitas), serta data yang relevan dengan produksi: rencana produksi (sequence of operations) terlibat dalam dan produk yang sama. Dalam Openbravo berorientasi untuk menutupi kebutuhan yang biasanya di lingkungan produksi: perencanaan produksi dan yang terkait persedian oleh MRP, penciptaan pesanan untuk manufaktur, sebagian perhitungan biaya produksi, adalah bagian dari pekerjaan dan pemeliharaan.

Pengelolaan dan komersial pengelolaan hubungan dengan pelanggan (CRM)

Tarif, scaling, aplikasi untuk dijual, albaranes, Invoice, rappelling, comisiones, CRM, dll.
Fungsi Openbravo di bidang manajemen bisnis yang tegas yang dirancang dengan tujuan untuk memungkinkan fleksibilitas maksimum , sangat penting dalam proses bisnis. Dokumen (permintaan, faktur) pada perusahaan termasuk kebutuhan untuk membebaskan beberapa dari mereka sendiri yang diperlukan. dengan tanpa mengorbankan koherensi dan integritas data dan menjamin proese yang stabil. Kapasitas dan integrasi dengan sistem untuk menangkap aplikasi dalam kuasa solusi melebihi batas fisik dari perusahaan.

* Manajemen Keuangan

Rencana dasar akuntasi seperti : pajak, akuntansi umum, akun hutang, akun piutang, akuntansi bank, saldo, rekening keuntungan, aktiva tetap, dll.
Ekonomi dan keuangan fungsionalitas yang disediakan oleh Openbravo dirancang untuk meminimalkan pengenalan data manual oleh Pengguna, dibebaskan baik dari tugas-tugas berat dan memungkinkan rutinitas yg sederhana dan, karenanya, dan dapat fokus di lain pekerjaan yang lebih besar adalah nilai tambah. Peningkatan produktivitas ini adalah karena kawasan yang bertindak sebagai keuangan semua fakta yang relevan dihasilkan dari sisa dari bidang manajemen, yang kedua memiliki cara yang otomatis refleks akuntasi umum, tagihan serta proses produksi dibayar.

* Business Intelligence (BI)

Pelaporan, analisis multidimensional (OLAP), mengirim gambar standar.
Organisasi yang menangani bisnis, saat ini, banyak data dalam pelaksanaan kegiatan mereka, namun dalam hal ini tentu berarti bahwa dispongan informasi yang berguna untuk pengelolaan usahanya. BI yang komponen Openbravo, terpadu dalam sistem manajemen yang benar, membantu anda menjalankan terus memantau keadaan bisnis anda, menyediakan informasi yang relevan untuk pengambilan keputusan. Gambar-gambar dari standar permikiran memverifikasi hal itu, melalui pemantauan dari serangkaian indikator utama, apakah strategi yang dilaksanakan sudah benar dilakukan dalam organisasi Anda.

* Menu Utama daftar diatur oleh Pengguna
* Bahasa yang bekerja di tingkat dikonfigurasi Pengguna
* Alarm programables oleh daftar Pengguna Pengguna beton
* Bantuan kontekstual (saat ini tersedia dalam bahasa Spanyol dan Inggris)
* Posibilidad untuk melampirkan dokumen-dokumen, foto atau file jenis lain kepada entitas dari aplikasi
* Informasi navegable (latar belakang, dokumen yang terkait, dll).
* Generasi laporan dalam berbagai format: Excel, pdf dan html
* Dikonfigurasi dan filter pencarian yang fleksibel
* Batch proses dikonfigurasi untuk tugas-tugas yang deban diproses secara berkala

En definitiva, Openbravo merupakan alternatif yang efektif dan efisien convirtiƩndose baik dalam sebuah sistem ERP yang dapat liderizar seluruh proses manajemen, perencanaan dan otomatisasi sumber daya manusia, operasional dan produktif bagi perusahaan.

Openbravo

Dalam Wikipedia

Demonstrasi

Al igual que Tinyerp Terselesaikan sumber adalah 100% tetapi yang aktif menjaga komunitas Pengguna dan diperpanjang, sesuatu yang pada tingkat ini jika saya harus antoja di seluruh dunia jaringan partner yang mendukung a la compaƱia Tiny yang merupakan mesin dari jenis usaha .